Hotel Ibis Simpang Lima Kembali Gelar Acara Ini

SEMARANG (asatu.id) – Agenda tahunan yang selalu dilakukan dalam rangka saling memafkan setelah Hari Raya Idul Fitri oleh manajemen Hotel Ibis Semarang Simpang Lima kembali digelar, Rabu (5/7).

Acara yang berlangsung di Ruang Meeting Diamond Emerald lantai 2 ini dihadiri para booker dari beberapa perusahaan dan rekan media di Kota Semarang.

Executive Secretary Hotel Ibis Semarang Simpang Lima Kristian Ayu dalam keterangan tertulisnya mengatakan, tujuan diadakan acara ini merupakan untuk ajang saling bersilaturahmi antar perusahaan dan rekan media di Kota Semarang untuk mempererat tali kekeluargaan serta bermaaf-maafan layaknya kegiatan yang menjadi tradisi setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri.

“Acara ini diselenggarakan sebagai pemberian apresiasi kepada para booker rai Top Company yang menjadikan Hotel Ibis Semarang Simpang Lima sebagai pilihan akomodasi dalam mengadakan kegiatan meeting maupun kebutuhan kamar,” terangnya, Kamis (6/7).

Tak hanya itu, lanjut Ayu, acara ini juga sebagai ucapan terimakasih dan apresiasi terhadap rekan media yang sudah mendukung Hotel Ibis Semarang Simpang Lima dalam menyampaikan informasi dan juga promosi.

Selain itu, Hotel Ibis Semarang Simpang Lima turut menghadirkan motivator yang memberikan sesi motivasi dengan tema “Pola Hidup Sehat dan Asupan Gizi yang Benar” yakni Dr. Florentinus Nurtitus, S.Si.T.RD. sebagai ahli gizi di Rumah Sakit Elizabeth Semarang.

Kemeriahan pun semakin berlanjut kala pembagian doorprize seperti voucher menginap di Hotel Ibis Semarang Simpang Lima, voucher konsumsi di La Table Restaurant, dan berbagai souvenir khas Ibis diumumkan.

Acara ditutup dengan makan malam bersama dan ber-ramah tamah serta diiringi oleh lagu-lagu islami yang dibawakan oleh band pendukung serta sesi foto bersama dengan para undangan yang semakin menambah kemeriahan dan keakraban.

“Diharapakan agenda tahunan ini dapat dilaksanakan kembali di tahun mendatang dengan acara yang semakin meriah,” pungkas Ayu.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *