Pembeli Pusat Oleh-Oleh Pandanaran Keluhkan Parkir

parkirSEMARANG (asatu.id) – Terbatasnya area parkir di kawasan Pusat Oleh-Oleh Pandanaran, Jalan Pandanaran Semarang dikeluhkan para pembeli. Masyarakat yang hendak datang membeli buah tangan kebingungan memarkirkan kendaraannya.

Neneng Suryani salah satu pemudik yang kembali ke Jakarta mengaku kesulitan memarkirkan kendaraannya di area tersebut. Dirinya terpaksa memarkirkan kendaraannya agak jauh dari lokasi membeli oleh-oleh.

“Saya tuh baru pertama kesini, eeh disini ternyata parkirnya susah ya. Tadi saja parkir nya jauh dari sini apa lagi bali barang banyak kek gini jadi susah,” katanya kepada asatu.id, Sabtu (1/7).

Pemudik asal Kudus ini mengharapkan agar fasilitas parkir dapat dibenahi untuk mempermudah pembeli yang barucpertama berkunjung seperti dirinya.

“Saya bareng keluarga kesini beli Bandeng Presto sama Wingko, mobilnya tadi diparkir di deket Tugu Muda. Ya harapan saya sih parkirannya bisa lebih ditata lagi dan harganya kalo bisa dimurahin lagi,” pungkas Neneg.

Sementara Dias Abidin menuturkan hal serupa, menurutnya sempitnya area parkir membuatnya bingungan memarkirkan kendaraannya.

“Saya bingung mau parkir dimana, soalnya parkiran penuh semua. Saya berharap parkiran di sini bisa di tata yang rapi, lebih bagus lagi kalau ada kantung parkir,” ujar pembeli asal Demak ini.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *