Sambut Idul Fitri Wali Kota Semarang Open Office

SEMARANG (asatu.id) – Sebanyak kurang lebih 5000 porsi makanan dan minuman khas Semarang akan disiapkan Pemerintah Kota Semarang untuk menjamu jamaah dan warga Kota Semarang dalam acara Open Office yang dilakukan Wali Kota Semarang setelah Sholat Idul Fitri di Halaman Balaikota Semarang Minggu (25/6).

“Open Office rencananya akan dilakukan di hari pertama. Setelah Sholat Id dilanjut sarapan bersama-sama, kemudian kita beramah tamah,” ujar Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Kamis (22/6).

Hendi memperkirakan, untuk kegiatan Open Office tidak akan melebihi jam 09.00 pagi. Hal tersebut dikarenakan masing- masing memiliki agenda silaturohmi dengan kerabat atau keluarga masing-masing.

Adapun makanan dan minuman yang akan disajikan antara lain, lontong cap go meh, sup iga bakar, siomay dan bakwan malang.

Selain itu, untuk minuman disediakan pula es kabita, es blewah jeruk, teh dan air mineral. Seluruh makanan dan minuman ini, tersedia dan disiapkan gratis untuk dinikmati bersama seluruh warga Kota Semarang di hari raya Idul Fitri.

“Pokoknya kita siapkan untuk menyambut kerabat-kerabat warga Kota Semarang saat Open Office besok,” tukasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *