RSUD Wongsonegoro Sediakan 3000 Paket Sembako

sembakoSEMARANG (asatu.id) – Sebanyak 3.000 paket sembako disediakan RSUD KRMT Wongsonegoro Kota Semarang digelaran pasar murah yang dikemas dalam Bazar Ramadhan, Sabtu (17/6).

Adapun paket terdiri dari beras 2,5 kilogram, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kilogram dan mie instan 5 buah. Selain itu, juga tersedia 1.000 paket gula pasir dengan harga Rp 10.000 ribu per kilogram dan 1.000 paket minyak goreng dengan harga Rp 10.000 per liter.

Walikota Semarang, Hendrar Prihadi menyambut baik kegiatan Bazar Ramadhan tersebut. “Kami mengapresiasi kegiatan Bazar Ramadhan yang digelar oleh RSUD K.R.M.T Wongsonegoro. upaya ini sangat sejalan dengan Pemerintah, baik ditingkat Kota, Provinsi maupun Pusat.”

Sementara itu, Direktur RSUD K.R.M.T Wongsonegoro dr Susi Herawati menuturkan, kegiatan rutin tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat. Khususnya bagi mereka yang masuk kategori tidak mampu.

“Pendanaan Bazar Ramadhan ini kami kumpulkan dari semua civitas dan pegawai RSUD K.R.M.T Wongsonegoro. Jadi kami iuran, semoga kami bisa mendapatkan berkah Ramadhan,” katanya.

Selain Bazar Ramadhan, pada kesempatan tersebut RSUD K.R.M.T Wongsonegoro juga menyerahkan santunan kepada 75 anak panti asuhan dan memberikan bingkisan kepada seluruh pasien rawat inap kelas III.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *