Bukber Dewan Berlangsung Lancar dan Hangat

dewanSEMARANG (asatu.id) – Ketua DPRD Kota Semarang Supriyadi berharap, agar di sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan ini, seluruh anggota dewan mampu menjalankan ibadah sampai dengan selesai. Menurutnya, banyak hal yang harus dilakukan anggota Dewan untuk kostituen dan masyarakat.

“Mendekati lebaran rasanya banyak hal yang harus anggota dewan lakukan. Tapi semua anggota dewan periode ini sudah berpengalaman,” ungkapnya saat acara buka puasa bersama antara pimpinan dan anggota dewan serta sekretariat dewan di hall Kantor DPRD Kota Semarang, Kamis malam (15/6).

Selain itu, ia juga mengucapkan permintaan maafnya selaku pimpinan kepada anggota dewan dan sekretariat dewan, yang sebagai mitra kerja selama berinteraksi pasti ada kesalahan.

“Sebagai mitra kerja, kami meminta maaf jika ada kesalahan, karena manusia tempatnya salah dan kebenaran hanya milik Allah SWT,” ucapnya.

Sementara itu, dalam tausiah yang diisi oleh Wakil Ketua DPRD Kota Semarang Agung Budi Margono menerangkan, untuk mendapatkan keberkahan di bulan Ramadhan syaratnya ada dua hal, yakni terus tumbuh berkembang dan konsisten.

“Kami berharap kegiatan yang sudah dilakukan dewan periode ini, dapat terus bermanfaat bahkan berkembang luas hingga periode-periode mendatang. Dan tetap konsisten melakukan program kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *