Kini Sepatu Wedges Hush Puppies Dengan Tehnologi Baru

SEMARANG (asatu.id) – Guna memenuhi kebutuhan fashion di Kota Semarang yang kian meningkat, Hush Puppies Semarang melebarkan gerainya di lantai 1, Paragon Mall Semarang. Pasalnya ini dilandasi minat belanja masyarakat Kota Semarang dengan produk-produk Hush Puppies.

Marketing Communication Hush Puppies Indonesia, Yugho, menyatakan, bahwa gerai barunya di bandrol dengan nama Gerai Hybrid pertama di Semarang. Bahkan pihaknya mendeklarasikan gerai tersebut merupakan terbesar di Indonesia dengan luas 456 m2.

“Memang gerai Hush Puppies yang berada di Kota Semarang ini merupakan tersebesar di Indonesia. Kami mengkonsep secara global dari seluruh gerai di semua negara,” katanya disela-sela kegiatan reopnenning Gerai Hush Puppies, di Paragon Mall, Kamis (14/5).

Tahun ini, lanjut Yugho, Hush Puppies mengeluarkan DreamOn Collections. Koleksi ini dikeluarkan untuk mewujudkan apa yang diinginkan para wanita selama ini.

Salah satunya adalah sepatu atau sendal wedges dengan inovasi sangat fleksibel dan lentur.

“Produk Wedges yang biasanya sangat kaku, dan susah dipakai untuk beraktifitas sehari-hari. Namun, produk terbaru kami sangat fleksibel, lentur, bisa ditekuk maksimal tapi tetap nyaman dipakai. Misal buat jongkok, menari dan lainnya,” ungkapnya.

Koleksi Spring/Summer tahun ini masih mengangkat tema easy & relax dengan nuansa colorful yang masih mengutamakan kenyamanan penggunanya.

Pemilihan bahan yang nyaman adalah salah satu kunci kenyamanan Hush Puppies.

Dengan mengusung tagline “We Invented Casual”, Hush Puppies menegaskan bahwa koleksi Spring/Summer tahun ini akan menitik beratkan kepada casual out fit untuk pria dan wanita.

Salah satu koleksi yang diandalkan Hush Puppies tahun ini yaitu Dream On Collections untuk wanita. Dengan mengusung tagline GET IT ON! Pesan yang disampaikan dari koleksi ini adalah apa yang para wanita impikan selama ini akan terwujud dengan di keluarkannya koleksi ini.

Sepatu atau sandal khususnya dengan tipe yang biasa dikenal dengan sebutan wegdes ini akan menjadi idaman para wanita karena kenyamanan dan fleksibilitasnya.

Para wanita tidak perlu lagi khawatir saat menggunakan wedges di karenakan fleksibilitas yang terbatas.

Hush Puppies menciptakan koleksi ini bermaksud untuk membuat para wanita nyaman bergerak dalam segala aktivitasnya sehari-sehari.

Keunggulan dari koleksi ini adalah sepatu atau sandal ini dapat ditekuk semaksimal mungkin yang membuat penggunanya tidak merasa lelah.

Disamping keunggulan teknologinya, koleksi ini juga mempunyai desain yang feminin yang cocok digunakan untuk aktivitas bekerja ataupun kegiatan santai lainnya. Koleksi ini tersedia dengan tipe formal dan kasual.

Sementara itu, menjelang Hari Raya Idul Fitri, Hush Puppies memberikan promo potongan harga menarik.

Promonya yakni, setiap pembelian satu produk dapat diskon 20 persen, dua produk diskon 30 persen, dan empat atau lebih diskon 40 persen.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *