GM Hotel Seluruh Semarang Bagi Ribuan Takjil

SEMARANG (asatu.id) – Sebanyak 1.420 takjil dibagikan di Taman Srigunting Kota Lama Semarang, Rabu (7/6) sore. Setelah acara dimulai sekitar pukul 16.00 WIB, masyarakat pun lantas berbondong-bondong menuju stand yang sudah disediakan.

Acara ini merupakan, kegiatan Ramadhan yang diinisasi oleh seluruh General Manager (GM) hotel se-Kota Semarang. Di acara ini, 28 hotel di Semarang seperti Ibis Semarang Simpang Lima, Star Hotel Semarang, Hotel Novotel Semarang, dan Hotel Wimarion pun turut serta berbagi kebahagian di bulan Ramadhan 2017 kali ini.

Perwakilan seluruh GM se-Kota Semarang, Benk Mintosih menuturkan, kegiatan tahunan ini sebagai ajang memupuk kebersamaan GM Hotel se-Kota Semarang dengan cara berbagi kupon kepada masyarakat sekitar kawasan Kota Lama Semarang.

“Kami tadi muter bagi-bagi kupon, kupon itu nantinya ditukarkan dengan takjil, nasi box dan yang lainnya untuk buka puasa,” ujarnya saat ditemui wartawan disela-sela acara.

Tahun ini, lanjut Benk, takjil yang dibagikan lebih banyak dibadingkan tahun lalu yakni sebanyak 780 takjil.

Memilih Taman Srigunting, imbuhnya, guna mempermudah koordinasi baik para GM maupun masyarakat.

“Semoga Kebersamaan GM sekota Semarang ini bisa terus terjaga dalam membantu masyarakat, bukan kompetitor,” pungkas GM Star Hotel Semarang ini.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *