Semarak Ramadhan Crown Plaza Sajikan Ratusan Menu Spesial dan Masjid Kurma

SEMARANG (asatu.id) – Di Bulan Ramadhan ini, Crowne Plaza Semarang menawarkan berbagai kuliner yang menggugah selera sebagai kudapan spesial. Sebanyak 139 sajian berkelas siap menggoyang lidah.

Dengan harga Rp 135.000 net per orang, serta ditemani musik akustik saat menikmati aneka ta’jil dengan sajian lengkap ala Arabian, Asian, India akan menambah nuansa eksklusif bersama.

“Program ini akan berlaku selama periode 25 May – 24 Juni 2017, mulai pukul 17.30-21.00 WIB,” imbuh Assistant Marketing Communication Manager Crowne Plaza Semarang, Melia Mulyo, Rabu (31/5).

Selain menghadirkan menu khusus bulan Ramadhan, Crown Plaza juga menghadirkan 2 buah replika masjid yang terbuat dari buah kurma yang di tempatkan di lobby hotel dan di depan Gris Restaurant. Pembuatan replica masjid ini menghabiskan lebih dari 160 kg kurma segar.

Dijelaskan Chef Crowne Plaza Semarang, Suwanta, Panjang miniatur masjid dari kurma tersebut mencapai 3.2 meter, untuk tingginya 2.4 meter, dan lebarnya 1.8 meter. “Kami menghabiskan kira kira 96 kilo kurma,” tambahnya.

Suwanta berharap, dengan adanya miniatur masjid tersebut bisa menambah kemeriahan bulan ramadhan bagi seluruh tamu dan costumer.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *