Jalan Sehat USM Sediakan Grand Prize 1 Unit Mobil

SEMARANG (asatu.id) – Memperingati Dies Natalis yang ke 30 tahun, Universitas Semarang (USM) menggelar jalan sehat yang ditujukan baik untuk civitas akademika USM maupun masyarakat umum. Acara ini digelar 30 April 2017 lalu dengan rute USM – MAJT – Supriyadi kemudian kembali ke USM.

Acara yang bertemakan Get Fit Have Fun ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan Dies Natalis USM yang ke 30 tahun yang sudah terselenggara dari Januari 2017 lalu.

Joetata, Ketua Yayasan Alumni UNDIP USM, mengatakan, kegiatan kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya pada jalan sehat USM selain menyediakan doorprize menarik seperti belnder, tas sekolah, hairdryer, tv, sepeda, mesin cuci, kulkas, sepeda motor dan lain-lain.

“Pihak panitia kali ini menyediakan grandprize satu buah unit mobil karimun Suzuki Wagon yang sudah on the road,” ungkapnya.

Berikut nama pemenang beruntung Jalan Sehat USM

1 buah sepeda motor = Kanti Raharjo Mahasiswa USM
1 buah sepeda motor = Khairul Anam Mahasiswa USM
1 buah mobil = Sri Nur Widyati Orangtua dari Mahasiswa USM

Jadi siapapun pemenang, lanjut Joetata, yang mendapatkan mobil tidak perlu lagi membayar pajak dan bisa langsung membawa pulang mobilnya.

“Ini bentuk dari apresiasi kami terhadap para mahasiswa serta masyarakat Kota Semarang yangv telah mempercayakan study lanjutnya ke USM. Kami berharap USM menjadi salah satu Universitas terdepan dan bisa kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat Jawa Tengah,” tukasnya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *