Peserta Asal Mancanegara Ramaikan Semargres Color Run 2017

SEMARANG (asatu.id) – Semargres Color Run 2017 dibanjiri peserta asal mancanegara. Hal tersebut diutarakan oleh Ketua Kadin Kota Semarang Arnaz Agung sebagai penyelenggara.

Dirinya mengatakan, terdapat kurang lebih 30 persen peserta mancanegara turut berpartisipasi dalam acara yang berlangsung di area Gor Tri Lomba Juang TriLomba Juang, Mugassari, Semarang.

“Kurang lebih terdapat 2500 peserta yang ikut diantaranya warga negara asing atau bule yang ada di Semarang atau pun bule asal luar Kota Semarang,” ujarnya saat di temui asatu.id disela-sela kegiatan, Minggu (30/4) pagi.

Dia menambahkan, Semargres Color Run 2017 diharapkan sebagai salah satu destinasi wisata baru untuk di Kota Semarang.

“Memang di Kota Semarang tidak banyak wisata alamnya, namun melalui event bertaraf nasional bahkan internasional seperti ini dapat menjadi salah satu daya pikat bagi wisatawan. Harapan kami, semoga event-event di Semarang semakin memiliki indikator yang baik agar event di Semarang semakin berlimbah serta berkualitas,”tandasnya.

Salah satu peserta bule asal Kanada Alana mengatakan, dirinya tak hanya sendiri melaikan bersama kedua temannya bernama Laura dan Femi.

“Saya bersama dua temen saya asal Kanada, di sini saya menjadi rewalan di sebuah instansi di Semarang,” ujarnya seperti baru belajar bahasa Indonesia.

Menurutnya, Semargres Color Run 2017 merupakan kegitan yang menyenangkan dan menyehatkan. “Acaranya bagus, seru bikin sehat. Tahun depan, trak larinya bisa di perpanjang lagi,” pungkas wanita yang baru 9 bulan menetap di Semarang itu.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *