Ketua TP PKK Kota Semarang Sematkan Penghargaan di Hari HKG ke 45

SEMARANG (asatu. Id) – Ketua TP PKK Kota Semarang, Tya Hendrar Prihadi menyerahkan piagam penghargaan kepada 16 kader PKK peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke 45 PKK Kota Semarang, Jumat(28/4).

Dikatakan Tya, PKK merupakan salah satu unsur masyarakat yang menjadi salah satu roda penggerak, bergerak bersama dengan pemerintah, pengusaha, dan pewarta dalam membangun Kota Semarang.

Untuk itu, penghargaan tersebut diharapkan bisa menjadi pelecut semangat dan motivasi bagi kader lain dalam menjalankan amanah tugas dan fungsinya untuk mensejahterakan serta memberdayakan masyarakat sebagaimana visi misi gerakan PKK.

Mengingat perkembangan masyarakat yang pesat dan sangat bervariasi, Tya mengajak seluruh kader PKK Kota Semarang untuk dapat lebih berinovasi menciptakan ide-ide kreatif dalam menyusun rencana aksi kerja.

“Kedepan, harapan kami pogram-program PKK tidak hanya menjadi kegiatan normatif atau rutinitas saja, melainkan dapat menjadi program unggulan, prioritas bahkan spesifik sesuai kondisi daerah,” ujarnya.

Walikota Semarang dalam sambutan yang dibacakan Sekda Kota Semarang menyampaikan apresiasinya atas kerja keras dan pengabdian PKK dalam ikut mewujudkan kesejahteraan keluarga Kota Semarang. Kedepan, Sekda mengajak seluruh kader PKK untuk dapat terus bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Semarang lebih baik lagi.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *