E-Plaza hadirkan Defaculty with Ryu & Reza

SEMARANG (asatu.id) – Senin tanggal 24 April Entertainment Plaza kembali mengadakan event Defaculty dengan menghadirkan seorang Disc Jockey dari salah satu universitas di Kota Semarang.

Dia adalah Reza dan salah satu personil Second soul yang terbentuk beberapa bulan lalu di Kota Semarang, yaitu Ryu. Mereka berdua akan hadir menghibur para clubbers mahasiswa di Kota Semarang khususnya di E-lounge.

Senin malam nanti berbagai promo pun di berikan untuk para clubbers yang datang, pastinya disesuaikan dengan kocek mahasiswa. Tidak tanggung tanggung diskon 50% pun di berikan dengan syarat showing by ID campus untuk kalian yang datang nanti, juga Free HTM untuk anda yang tidakmemiliki ID Campus.

“So don’t worry to enjoy it the party with E-Lounge,” kata Astrid selaku Marcomm E-Plaza, kemarin.

Selain itu juga akan hadir Ocean Line band dan EPDJ star, juga N2 Dancer dari Jakarta yang selalu setia menghibur para clubbers di E-Lounge. Jadi jangan pernah ragu untuk datang di acara yang di adakan di E-Lounge, karena hanya di sinilah para tamu yang datang akan menjadi trendsetter sesuai dengan slogan EP “We are Trendsetter not Followers”.

Untuk datang dan reservasi di acara nanti silahkan dapat langsung menghubungi Dino 087700091333 dan Tegar 081901158081 atau bisa lewat reception 024 845 2294.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *