Milad ke 19 Jadi Momentum PKS Berkhidmat untuk Rakyat

Milad ke 19 PKS jadi momentum berkhidmat untuk rakyat (Vedyana Ardyansah/asatu.id)

SEMARANG (asatu.id) – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar tasyakuran Milad PKS ke 19 di Hotel Grasia, Rabu (19/4) malam. Melalui Milad tersebut, PKS mengajak masyarakat dan tokoh untuk bersatu membangun Kota Semarang yang damai, rukun, dan sentosa.

Dengan tagline Berkhidmat Untuk Rakyat, PKS memiliki tujuan yang sama dimana PKS juga merupakan bagian dari bangsa, yakni, mewujudkan bangsa yang adil dan makmur.

Ketua DPD PKS Kota Semarang, Ari Purbono menegaskan, bahwa  Milad PKS ke 19 menjadi momentum untuk mengenalkan jati diri PKS yang sesungguhnya bagi masyarakat dengan kegiatan-kegiatan nyata untuk masyarakat, khususnya Kota Semarang.

“Kami ingin jadi bagian dari masyarakat Kota Semarang dengan menciptakan kedamaian, kerukunan dan terus berusaha memberikan khidmat kami untuk masyarakat,” ujarnya.

Dalam milad, nampak tamu undangan dari organisasi mahasiswa, organisasi pemuda, ormas, parpol, dan tokoh masyarakat. Acara tasyakuran ini merupakan salah satu acara dari rangkaian acara dari Milad PKS.

Acara-acara lain yang akan digelar antara lain Bazaar Sembako di 16 kecamatan, Lomba Futsal antar Kecamatan, dan Gelaran Wayang Kulit Kampung Sebelah sebagai puncak perayaan yang akan digelar tanggal 22 April 2017 di TBRS.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *