Wawali Semarang Tempel Stiker Peserta Semargres 2017

SEMARANG (asatu.id) – Wakil Walikota Semarang, berharap dengan adanya pagelaran bulan diskon di Semarang yang bernama Semarang Great Sale (Semargres) mampu berdampak pada perekonomian di Semarang untuk semakin menggeliat.

Pihaknya mengapresiasi langkah panitia Semargres yang menggandeng perbankan untuk ikut berpartisipasi di Semargres 2017 dengan menggalakkan kartu Semarang Hebat, yang salah satu fungsinya untuk transaksi secara non tunai.

“Seperti yang dikatakan tadi, pelaku usaha yang ikut berpartisipasi di Semargres ada 2100. Mereka siap memberikan diskon sampai 70 persen, ini luar biasa,” ungkap wakil wali kota yang akrab disapa Mbak Ita ini, Jumat (7/4).

Pihaknya berharap, untuk pagelaran Semargres tahun depan mampu menaikkan partisipasi pelaku usaha hingga 100 persen dari tahun ini.

Terpisah, Ketua Kadin Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara mengungkapkan, bahwa Semargres ini adalah program Kadin untuk mendukung pemerintah meningkatkan sisi perekonomian dan pariwisata di Semarang.

Dalam acara penempelan stiker Semargres, wawali bersama panitia Semargres menempelkan stiker Semargres sebagai tanda keikutsertaan beberapa tenant dalam pagelaran Semargres 2017.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *