Gmedia – Hotel Ciputra Jalin Kerjasama High Speed Internet

SEMARANG (asatu.id) – Kebutuhan komunikasi yang telah menghilangkan batas ruang dan waktu melalui internet saat ini telah menjadi kebutuhan nomor satu terutama bagi sumber informasi bagi pelaku bisnis. Internet diasosiasikan dengan bisnis yang merupakan akses menuju sumber informasi ataupun bisnis.

Hotel Ciputra Semarang (HCS) sebagai hotel bertaraf internasional selalu melakukan upgrade fasilitas dengan harapan menjaring tamu turis mancanegara maupun kalangan ekspatriat.

Seiring dengan semakin banyaknya tamu mancanegara yang mengharapkan kecepatan internet setara dengan standar di negara mereka, maka HCS menggandeng Gmedia untuk menyediakan layanan internet dengan bandwidth 100Mbps.

HCS adalah hotel pertama di Jawa Tengah yang mengimplementasikan layanan internet 100 Mbps dengan mempercayakan Gmedia sebagai partner yang terpercaya.

“Melalui kerjasama ini, HCS berharap bisa menaikkan okupansi tamu mancanegara 50% di tahun 2017. Gmedia juga berharap, adanya layanan internet Gmedia yang berkiblat ke level internasional dengan teknologi terkini. Dengan penggantian perangkat dan di dukung dengan layanan 100 Mbps dapat meningkatkan experience tamu mancanegara,” kata Priyo Suyono selaku Direktur Operasional Gmedia.

Gmedia sebagai internet service provider dengan jaringan fiber optik sendiri, juga concern memberikan nilai lebih bagi hospitality. Gmedia telah dipercaya menjadi penyedia jasa layanan internet 90% hotel di Semarang.

Untuk memenuhi kebutuhan internet 100 Mbps di HCS, Gmedia melakukan investasi dengan nilai yang tidak tanggung-tanggung, investasi sebesar 2 milyar Rupiah pada penggantian seluruh perangkat yang ada di HCS dengan 198 kamar, 5 meeting room, dan public area seperti restaurant hingga lobby.

“Penambahan fasilitas ini sebagai salah satu langkah meningkatkan pelayanan akan kebutuhan tamu dan strategi agar hotel tetap kompetitif,” ungkap Ida Bagus Ardana selaku General Manager HCS disela-sela acara launching kemarin.

Untuk semakin menarik minat para tamu mancanegara untuk tinggal di HCS, pihak hotel juga mengeluarkan beberapa diskon yang diharapkan bisa meningkatkan okupansi diantaranya diskon 20% di The Gallery Restaurant dan Lounge Bar untuk makanan dan minuman dan 25% diskon kamar dari harga Walk-in.

“Promo ini berlaku hingga akhir April 2017. Diskon ini kita keluarkan khusus untuk para tamu asing yang bisa menunjukkan passport mereka,” tambah Ida Bagus Ardana.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *