Sound Sations Dobrak Pikiran Gali kreativitas

Band Serempet Gudal tampil memukau di acara Sound Sations (Agni Dewi/asatu.id)

SEMARANG (asatu.id) – Stadion Tri Lomba Juang Semarang, Jumat (17/3) Malam, dipadati oleh ratusan anak muda Semarang, suasana terasa sangat meriah dengan diadakannya acara Sound Sations bersama Bara Suara yang diberi tagline Berisik Gue Berisi.

Acara yang di dukung salah satu brand rokok itu juga menyajikan belasan stand mulai dari stand makanan, stand promo, dan tak kalah menarik juga ada stand yang menampilkan beberapa kreativitas anak muda khususnya mahasiswa.

Dalam acara yang diberi hashtags NantiJugaLoePaham itu juga mengadakan banyak aktivitas booth yang sangat seru seperti vooting booth, patch corner, teleport booth, dan juga boomerang gift booth.

Beberapa band indie juga ikut memeriahkan malam itu seperti Serempet Gudal, Good Morning Everyone, Figura Renata dan juga di ramaikan hentakan beat EDM dari DJ Yash yang memecah malam syahdu yang gerimis saat itu.

Ada juga penampilan spesial dari bintang tamu Bara Suara dan Kota Semarang menjadi kota ke lima yang telah di kunjungi dimana setelah ini acara tersebut akan ada di Medan, Depok, dan Tangerang.

“Acara ini seru banget, suka juga sama band-bandnya, tapi spesial hari ini datang buat Bara Suara, dan berharap banget acara seperti ini bisa sering-sering diadakan khususnya di Semarang,” kata Ayu seorang pengunjung asal Ungaran.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *