Smartfren Targetkan 250 Ribu Pelanggan Baru

SEMARANG (asatu.id) – Operator telekomunikasi Smartfren kembali meluncurkan produk baru, yaitu Kartu Perdana 4G GSM+ yang dapat dipakai di semua smartphone yang mendukung jaringan 4G LTE.

Dengan layanan baru ini, para pengguna gadget tidak hanya menikmati jaringan 4G LTE dari bundling Andromax Smartfren saja, namun juga bisa menikmatinya melalui smartphone lain sesua pilihan pengguna, seperti Samsung, Lenovo, Oppo dan lainnya.

Arinto Utama selaku Regional Head North Central Java Smartfren mengatakan, kartu perdana 4G GSM+ tersebut tidak diperjual belikan alias gratis. Namun, pihak Smartfren membatasinya 20 kartu di setiap outlet.

“Kami mentargetkan bisa menggaet 250 ribu pelanggan di Jateng bagian utara seiring diluncurkannya kartu ini. Kami menyebar 30.000 kartu setiap pekan di delapan Galeri Smartfren dan 25 distributor yang tersebar di Jateng bagian utara,” katanya saat preskon.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, penjualan produk Smartfren bergantung pada perangkat Andromax. Namun dengan tersedianya layanan ini, pasar Smartfren yang kini fokus ke jaringan 4G LTE bisa semakin meluas.

“Dengan produk baru ini kini kami bisa bersanding dengan merk lain, seperti Samsung yang bisa menembus 40 persen. Kalau dulu kan kami hanya bergantung ke penjualan Andromax yang memiliki market share hanya 4 persen,” tambahnya.

Arinto optimis kedepannya nanti akan ada banyak pelanggan baru yang ingin menikmati layanan jaringan 4G LTE Smartfren. Apalagi dari data yang dihimpun saat ini 95 persen pengguna kartu 4G GSM+ sudah top up aktivasi bonus-bonus di dalamnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *