Gojoss, Soto dengan Sensasi Seafood

(Arind Reza/asatu.id)

SEMARANG (asatu.id) – Anda penggemar soto dan seafood ? Harus mencoba kuliner satu ini, namanya Soto Gojoss. Soto yang tersaji dalam beragam varian tak hanya soto ayam, ada juga kerang dan cumi. Adalah Mukhammad Nurul Lazim, sang pemilik warung yamg memulai usaha ini sejak 1 Maret 2017 lantaran hobinya memasak.

“Selama ini kan soto cuma itu-itu aja ya, soto ayam sama sapi. Nah, saya kepikiran buat bikin variasi baru. Sebelumnya emang belum bikin warung, paling bantuin masak buat temen yang mau bikin syukuran atau perayaaan gitu,” papar Lazim.

Beragam varian soto unik tersedia disini. Ada Gojoss Ayam Spesial, Gojoss Jamur Spesial, Gojoss Ayam Jamur Spesial, Gojoss Ayam Spesial Rumput Laut, dan Gojoss Cumi Spesial.

“Ada juga Gojoss Kotos-kotos, tapi ini belum dilaunching, masih mau dieksperimen lagi resepnya. Sejauh ini yang diminati Gojoss Ayam, ya karena yang mampir rata-rata mahasiswa, nyarinya yang murah mengenyangkan pastinya. Tapi varian lain juga nggak kalah diminati kok,” lanjutnya.

Satu porsi Gojoss Ayam dibanderol Rp 4.000 sedangkan untuk varian lain antara Rp 5.000 – Rp 7.000. Lauknya pun beragam, ada sate ayam, ati ampela, sate kerang, telur puyuh, aneka gorengan, dan sate jamur yang sedang persiapan launching.

Meski baru buka hampir dua minggu, warung yang terletak di Jalan Patemon Raya, Sekaran, Gunung Pati ini sudah ramai dikunjungi. Buka mulai pukul 06.00 – 12.00 WIB, pilihan porsi soto aneka varian habis terjual. Yang penasaran bisa lihat akun Instagram @sotogojoss atau mampir ke warung langsung.

“Ya semoga ini bisa jadi awal yang baik agar soto gojoss bisa diterima dan dinikmati semua orang dari berbagai kalangan, dan segera buka cabang,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *