Yan Khurin Collection Tampilkan Tas Sandal Lukis

SEMARANG (asatu.id) – Tas tak dapat dipisahkan degan kaum hawa, tas tak hanya sebagai sebuah alat untuk menaruh suatu barang saja. Dewasa ini tas sudah menjadi fashion serta penunjang penampilan.

Tas Sandal Lukis berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur. Tas ini tampil agak unik dan berbeda dengan tas lainnya. Pasalnya, dibagian bawah tas ini memiliki sandal yang biasnya digunakan untuk alas kaki.

“Awalnya, temen produksi sandal, terus tercetus rencana mengkombinasikan sandal dengan kain berbahan jeans yang kemudian dikasih lukisan agar menarik serta membuat identitas produk kami,” tutur pemilik Yan Khurin Collection, Hariyani Wisnu, Senin (13/3).

Lebih lanjut, pihaknya menerangkan Tas Sandal Lukis mulai diproduksi sejak akhir tahun lalu, menggunakan bahan cat khusus tekstil jika dicuci tidak mengelupas.

“Catnya bahan khusus jadi kalo dicuci nggak ngelupas. Proses pembuatan selama satu bulan, satu kali produksi sekalian dalam jumlah banyak, sekitar 50 buah. Harga kami bandrol Rp.300 ribu,” katanya.

Setiap motif tambahnya, berbeda satu sama lain. jadi tas miliknya memiliki sifat limited edition.

“Keunggulannya, unik dan beda sama tas lain, kwalitas juga oke. Kedepan kami pasti akan terus berinovasi guna mengikuti trand fashion kekinian. Saya berharap semakin banyak masyarakat yang mengenal Tas Sendal Lukis,” tutupnya.

Tas Sandal Lukis miliknya dipamerkan dalam acara Gemerlap Expo 2017 ke 6 di Atrium Java Mall Smearang, mulai Jumat (10/3) hingga hari ini, Senin (13/3).

Acara tersebut, merupakan rangkaian kegiatan menyambut Ulang Tahun Kota Semarang. Diikuti oleh Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dari 30 provinsi serta kabupaten/kota seluruh Indonesia termasuk BUMN dan BUMD.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *