Hendi Sowan ke Pasar Rejomulyo

(Vedyana Ardyansah/asatu.id)

SEMARANG (asatu.id) – ‎Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mendatangi ‎Pasar Rejomulyo pukul 23.00, Sabtu (4/3). Kedatangan wali kota sendiri tak lain adalah ingin melihat secara langsung kondisi Pasar Rejomulyo dan bertemu para pedagang secara langsung.

Wali kota yang akrab disapa Hendi ini berharap adanya dukungan dari para pedagang untuk bisa menghidupkan Pasar Rejomulyo pasca revitalisasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Semarang.

Sebelumnya, pedagang Pasar Rejomulyo khusunya ikan basah masih belum juga menempati Pasar Rejomulyo baru karena lantai pasar berkeramik yang dibuat oleh Pemerintah Kota Semarang justru dinilai licin dan tidak sesuai untuk berjualan ikan basah.

“Hari ini saya yang ‘sowan’ kepada para pedagang untuk bicara dari hati ke hati tentang apa yang sebenarnya diinginkan oleh kawan-kawan pedagang,” ucapnya.

Pihaknya berharap pedagang Pasar Rejomulyo mau bersinergi dengan pemerintah kota untuk segera menempati Pasar Rejomulyo yang baru.

“Sedulur-sedulur ini kan sudah lama berjualan disini dan menjadi prioritas kami, ini yang perlu dicatat. Namun karena jadi prioritas tersebut sehingga besar harapan saya sedulur-sedulur pedagang dapat bersinergi dengan kami, dan segera menempati pasar yang baru,” terangnya.

Zainal Abidin, perwakilan pedagang Pasar Rejomulyo sangat senang dengan kedatangan wali kota ke Pasar Rejomulyo secara langsung. Pihaknya mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Wali Kota Hendi.

“Saya senang beliau mau terjun melihat secara langsung teman-teman pedagang,” tutur Zainal.

Pihaknya berharap, dengan kedatangan wali kota tersebut mampu mendorong perekonomian Pasar Rejomulyo atau akrab dikenal warga Semarang sebagai pasar kobong tersebut.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *