Vicky Nitinegoro Pecahkan Baby Face

(Imboh Prasetyo/asatu.id)

SEMARANG (asatu.id) – Artis muda yang juga seorang disc jockey ibu kota, Vicky  Nitinegoro meramaikan Baby Face Club Semarang, Minggu (19/2) dini hari. Memainkan electronic dance music, Vicky tak henti menyuguhkan tampilan yang menawan di salah satu club terbaik di Semarang ini.

Sedari mulai acara nampak ratusan partigoers tak sabar menunggu sang bintang, sebelum penampilan Vicky acara dimeriahkan oleh resident DJ seperti Mc Jody, Ghina Chan, Dyy Lovie, Theorieginal, Extra Indonesia, Resident Angels, serta Vj Forte Glissant.

Dengan piawainya dia memainkan beat demi beat musik ala musik club, tak lupa dia menyapa para penggemar yang sedang menikmati lantunan musik yang dibawakannya.

Dari suasana sepanjang acara, terlihat para partigoers larut dalam suasana party akhir pekan ini, mulai dari yang muda hingga dewasa berpesta di club yang terletak di Jalan Puri Anjasmoro itu.

Ikka salah seorang partigoers asal Semarang menuturkan, dia sering berkunjung ke Baby Face Club Semarang. “Asik, seru banget, pecah. Baru kali ini aku liat Vicky secara langsung, semoga Baby Face Club Semarang terus menyuguhkan tampilan yang menarik dan banyak pengunjung,” katanya.

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *