John Wick chapter 2 Lebih Menegangkan

SEMARANG (asatu.id) – Salah satu film yang disutradarai oleh Chad Stahelski dan kembali dibintangi oleh Keanu Reeves berjudul John Wick 2 kini tayang di E Plaza Semarang. Film yang bergenre action, crime, dan thriller ini merupakan sekuel dari film John Wick.

Menurut Clara, Marketing Communication E Plaza Semarang, para pengunjung sangat antusias, mereka berbondong-bondong datang untuk menantikan premier John Wick chapter 2 ditayangkan.

“Pemutaran premier film John Wick chapter 2 mendapat sambutan yang luar biasa dari para penonton. Hari pertama ditayangkan tiket habis dalam waktu singkat. Rating filmnya pun cukup tinggi yaitu 8,8 dari 10”, katanya saat ditemui asatu.id diakhir pertunjukan film tersebut, Jumat(10/2).

Yudi salah satu penikmat film action/crime yang juga menantikan kelanjutan film John Wick ini memberikan tanggapan bahwa dirinya merasa puas setelah menonton film tersebut.

“John Wick chapter 2 kali ini lebih seru, aksinya lebih keren karena di sini Keanu Reeves berperan lebih sadis dan plot masalah ceritanya tidak terduga. Namun sayangnya, ending film tersebut masih membuat saya penasaran karena kemungkinan masih ada next chapter dan saya tetap menantikan kelanjutannya”, tukasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *