Ari Lasso Bikin Terkesima Di Semarang

Penampilan Ari Lasso di E-Plaza memukau para penggemarnya (imboh prasetyo/asatu.id)

SEMARANG (asatu.id) – Ratusan pengunjung memadati E Plaza Semarang, mereka nampaknya sudah tak sabar menunggu penampilan bintang idola Ari Lasso.

Sosok Ari Lasso yang fenomenal di blantika permusikan Indonesia menjadi daya pikat bagi para pengemar musik serta pecinta dunia malam di Semarang.

Tepat pukul 00.30 WIB terdengar suara emas sang bintang, para pengunjung yang tadinya duduk lantas bergegas maju menuju depan stage.

Belasan lagu dilantunkan pria kelahiran Madiun itu seperti Penjaga Hati, Kangen, Kamulah satu-satunya, Aku dan dirimu, Misteri Ilahi, Rahasia Perempuan serta single terbarunya berjudul Dunia Maya.

“Untuk pertama kalinya saya nyanyikan single terbaru ini, baru Semarang,” kata dia, Sabtu (11/2) dini hari.

Konser yang berlangsung selama satu jam berjalan sangat meriah dan aman. Penonton nampak terpukau dengan penampilan sang maestro.

Ari Lasso tidak sendiri, dirinya diiringi oleh Ari Lasso Band. Ada juga resident E Plaza sebagai pembuka acara serta  Dj Andini sebagai penutup.

Lutfi pengunjung asal Semarang menjelaskan, ia sangat menikmati acara dan sangat senang bisa menonton penampilan Ari Lasso secara langsung.

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *