Mau Menikah ? Coba Kesini

Semarang (asatu.id) – Kamis (9/2) malam Ikapesta Wedding Expo 2017 resmi dibuka. Berada di area New PRPP Convention Center, perhelatan rutin tahunan kali ini diramaikan dengan beragam kegiatan.

Pameran pernikahan terbesar di Jawa Tengah ini digelar mulai hari Kamis (9/2) hingga Minggu (12/2). Pameran tersebut diikuti oleh lebih dari ratusan pengusaha yang bergerak dibidang bisnis jasa pernikahan profesional.

Dari pantuan asatu.id di lapangan, nampak ratusan pengunjung mememadati acara pembukaan tersebut. Tak sedikit para pengunjung menyambangi vendor-vendor yang menawarkan jasa yang berhubungan dengan pernikahan.

Acara pembukaannya sendiri berlangsung meriah, dimeriahkan oleh aksi panggung dari berbagai pengisi acara seperti La Rose Bridal Specialist, Andy Irawan Music Entertainment, Wangsit EO, Ave Cinobi, Vantlee, Batavia Jas, Dian Saputra, serta Evelyn Laruang.

Inka salah satu pengunjung asal Semarang menuturkan, acar Ikapesta Wedding Expo 2017 terbilang sangat keren dan bagus.

“Keren, rekomen banget buat acara pesta seperti wedding, ulang tahun, privat party, gathering. Karena disini banyak vendor yang bisa di pilih,” tutur Inka.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *