Nambah Seduluran Lewat Motor

SEMARANG (asatu.id) – Banyak orang menganggap bahwa sebuah motor hanya sebagai alat transportasi dari satu tempat ke tempat lain, namun beda dengan komunitas CB Lope Lope Semarang.

Ariful Mutaalimin ketua komunitas CB Lope Lope Semarang menerangkan, komunitas motor yang berdiri sejak tanggal 1 januari 2013 tersebut merupakan ajang bertukar pengetahuan tentang motor CB serta menambah persaudaraan.

“Motor bukan hanya sebuah “tunggangan” semata, lewat motor kita dapat menemukan banyak kesenangan serta pengalaman dan yang terpenting nambah seduluran,” katanya kepada asatu.id  pekan lalu.

Ipol akrabnya mengatakan, saat ini komunitas yang dipimpinnya memiliki 43 orang anggota, berasal dari berbagai penjuru daerah seperti Batang, Kendal, Semarang, dan Grobogan.

“Kami berkumpul setiap sabtu malam minggu jam 21.00 WIB di jalan Pahlawan Kota Semarang. Bagi rekan-rekan sepeminatan yang ingin bergabung cukup dengan membawa KTP, SIM, plus STNK sebagai syarat. Semua orang bisa bergabung dengan kami” jelasnya.

Komunitas motor klasik ini terbilang aktif dalam mengadakan kegiatan sosial, contohnya seperti berkunjung ke rumah anggota untuk bersilaturahim guna mempererat tali persaudaraan.

“Selain berkunjung kerumah anggota, kedepan kami agendakan kegiatan bakti sosial di daerah Semarang, semoga niat baik ini segera terlaksana,” tuturnya.

Ipol mengharapkan, kedepannya anggota CB Lope Lope Semarang semakin solid dan makin kompak.(HP)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *