Tingkatkan Penjulan Sharp GelarTomodachi Koten

1484228051253SEMARANG (asatu.id)- SHARP sebagai salah satu industri terbesar di dunia ingin meningkatkan persahabatan dengan konsumen elektronik di Jawa Tengah, khususnya di kota Semarang dan sekitarnya melalui event yang diberi nama Sharp Tomodachi Koten.

Antoni Fatoni selaku Senior Branch Manager, PT. Sharp Electronics Indonesia (SEID) menyampaikan bahwa, Sharp Tomodachi Koten diselenggarakan untuk mendukung main dealer dalam meningkatkan omset penjualan “market share”, tercapainya hubungan yang baik dengan pelanggan dan terciptanya win-win solution.

“Latar belakang terselenggaranya acara Sharp Tomodachi Koten yaitu untuk meningkatkan penjualan dengan cara unik dan interaktif, menarik perhatian calon konsumen elektronik, membangun “emotional bonding” antara main dealer dengan pelangan-nya. Memberikan kemudahan transaksi kepada konsumen elektronik secara langsung dan tentu juga bertujuan membangun brand awareness, terang praktisi bisnis ritel elektronik, yang juga managing director superstore global elektronik semarang,” Gouw Adny Siswanto, Rabu (12/01).

Sharp Tomodachi Koten akan diselenggarakan di Area Parkir (outdoor), Showroom (indoor) Superstore Global Elektronik (Kawasan Simpang Lima) Semarang, acara dimulai pada hari Rabu, tanggal 11 Januari sampai dengan hari minggu tanggal 22 Januari 2017.

Setiap hari Sharp Tomodachi Koten akan menyugguhkan banyak aktivitas ala Jepang yang di pandu oleh MC entertament. Khusus untuk hari Sabtu tanggal 14 Januari 2017 (penyisihan) dan Minggu tangal 15 Januari 2017 (final) akan diselenggarakan lomba “Karaoke Smule Contest” di area pameran, lomba karaoke dimulai dari jam 16.00 – 22.00 WIB.

Sharp Tomodachi Koten akan disediakan juga Sharp Mobil Service Station (SMSS) sehingga pelanggan Sharp di Superstore Global Elektronik Semarang dapat memeriksakan produknya secara gratis dan mendapatkan potongan harga 50% bila diperlukan untuk penggantian suku cadang. SMSS akan dilaksanakan pada tanggal 18-20 Januari 2017. Setiap pembelian produk Sharp selama acara Sharp Tomodachi Koten akan mendapatkan kupon gosok dan kupon undia yang akan di undi pada tanggal 22 Januari 2017 jam 19.00 WIB.

Acara Sharp Tomodachi Koten menawarkan produk unggulan seperti kulkas Shine Seris, mesin cuci Mega Mouth, dan LED. Semua produk diberikan garansi 12 bulan dan menjamin ketersediian suku cadang.

Gouw Adny Siswanto menjelaskan bahwa, acara Sharp Tomodachi Koten menyediakan kemudahan transaksi menggunakan kartu kredit dengan cicilan 0% sampai 24 bulan, bekerja sama dengan 13 bank pemerintah, swasta, dan bank asing, juga perusahaan pembiyaan kredit perangkat elektronik. Konsumen cukup hanya menggunakan foto copy KTP saja untuk bisa mendapatkan produk yang diinginkan.(Imboh Prasetyo/HP)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *