Sop Iwak Bu Ndut Ini Langganan Hendi

Sop Iwak Bu Ndut Ini Langganan HendiSEMARANG (Asatu.id) – Warung makan Bu Ndut yang menyediakan menu khas sop ikan yang sudah lebih dari 30 tahun ada di Kota Semarang ini sangatlah recomended buat kalian-kalian yang hobi kuliner.
Pasalnya warung makan ini ada yang membuat spesial selain cita rasanya yang top markotop dan harga yang terjangkau oleh kantong pelajar maupun masyarakat umum, ada pemandangan yang unik saat menikmati makanan di warung ini.
Jika beruntung, kita bisa makan bersama pejabat Kota Semarang dan bahkan Walikota Kota Semarang yang akrab disapa Mas Hendi saat makan siang, walikota super kece ini tidak jarang menyempatkan makan siang di warung ini.
Inilah yang sebenarnya menarik dan banyak orang menantikan makan siang bersama Mas Hendi, pribadinya yang supel ramah kepada semua orang juga kinerjanya yang luar biasa yang sudah membuat Kota Semarang meraih berbagai penghargaan dari lembaga sana-sini, tentunya enggak hanya warga Semarang saja yang bangga bila bisa bersantap siang bersama Mas Hendi.
Tempat makan ini bernama Warung Makan Bu Ndut yang berada di Jalan Pemuda No 98. Tepatnya di sebelah kantor Bank BCA Pemuda atau depan Bank Mandiri Pemuda. Dengan uang Rp.11.000 kita bisa mendapatkan seporsi sop ikan kakap, seporsi nasi putih, dan segelas es teh manis.
Warung makan ini tidak memiliki tempat yang sangat luas, jadi kalau mau makan siang disini kita harus lebih awal dari jam para pegawai mulai istirahat siang agar kebagian tempat untuk makan disini.
Imelda salah satu pelanggan tetap Warung Bu Ndut mengatakan makanan ditempat tersebut rasanya lezat dan murah serta pas banget buat mereka-mereka yang doyan makan, bahkan dirinya hampir setiap hari makan siang diwarung Bu Ndut.
“Selain saya makan siang saya sekalian nunggu rezeki nomplok, yaitu makan siang pas ada Mas Hendi, saya ngefans banget sama Mas Hendi, makan sambil lihat Mas Hendi makan juga di depan saya waahh seneng banget,” tambah Imelda.
Bu Ndut sendiri sebagai pemilik warung makan merasa senang bila makanannya banyak peminatnya, apalagi ada sejumlah tokoh penting yang juga suka masakannya, “semoga tambah banyak yang suka, saya juga tambah senang,” ujar Bu Ndut saat diwawancarai. (RP)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *