2000 Pengunjung Ramaikan Perayaan Tahun Baru Di Water Blaster

img_20170102_083909SEMARANG (asatu.id) – Perayaan tahun baru 2107 memang menjadi magnet buat masyarakat untuk merayakannya. Water Blaster Wahana Wiasata Air yang berlokasi di Jalan Bukit Candi Golf 1 Semarang tersebut mengelar perayaan tahun baru dengan berbagai acara diantaranya, snow festival, fun games, door price, marching band serta barongsai dari Arhanudse.

Divisi Marketing Water Blaster Semarang M Nina mengatakan, dalam perayaan Tahun Baru 2017, pihaknya menggelar rangkaian berbagai acara yang dimulai dari 23 Desember sampai tanggal 1 Januari 2017. “Ini merupakan puncak dari kegaiatan yang kami gelar untuk para pengunjung setai waterblaster semarang,” katanya.

Sebanyak 2000 pengunjung yang datang menjadikan waterbalaster tetap dijadikan tujuan buat menikmati perayaan tahun baru bersama keluarga.

“Selain fun games, festival salju, dan puncak acara kami juga menggelar pesta kembang api yang berdurasu 10 menit, itu yang menjadi ciri khas water blaster selama bertahun-tahun. Biasanya perta kembang api di rayakan pada pukul 00.00 wib tapi kami berbeda menikmati pesta kembang api pada pukul 18.00,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *