PMI Kota Semarang Tetap Siaga Dalam Perayaan Pergantian Tahun

SEMARANG (asatu.id) – Di penghujung tahun 2016 Palang Merah Indonesi (PMI) Kota Semarang menyiagakan Unit nya di beberapa titik setrategis di kota semarang yang bekerja sama dengan KSR Universitas se-Kota Semarang.

logo%2bpmi%2bpalang%2bmerah%2bindonesia

Mengingat arus lalu lintas biasanya akan dipadati oleh masyarakat yang sedang merayakan pergantian tahun. PMI menyiagakan pelayanan Mobile atau pelayanan kesehatan keliling yang akan melayani bila ada kejadian yang tidak diinginkan selama malam pergantian tahun baru.

Widodo salah seorang petugas pelayanan dari PMI Unit Semarang menuturkan, bahwa kegiatan siaga ini sudah berlangsung dari tanggal 24 desember 2016 hingga 8 januari 2017. “Saya berharap masyarakat yang berada di titik setrategis bisa mendapatkan layanan kesehatan dengan cepat apabila membutuhkan dan kondisi dapat terkendali apabila terjadi sesuatu yang tidak di inginkan”, katanya kepada asatu.id, Sabtu (31/12).

Pihaknya menjelaskan, untuk lokasinya seperti terminal dan stasiun juga titik-titik ramai kota semarang yang sedang merayakan pergantian tahun. “Untuk seperti saat ini kami meneyagakan di stasiun tawang dan poncol menjadi prioritas PMI hingga kegiatan perayaan ini berakhir”, pungkasnya. (Reza/AC)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *