Choir Panti Asuh Tanah Putih Senandungkan Semangat Natal

paduan-suara-panti-asuh-tanah-putihSEMARANG (asatu.id) – Hari Natal yang merupakan hari raya umat Kristiani selalu identik dengan perayaan, keceriaan dan kegembiraan. Berbagai ornament, pernak pernik, dekorasi hingga makanan khas Natal pun sudah bisa kita temukan dimana mana.

Tidak terkecuali Kelompok Paduan Suara Panti Asuhan Kristen Tanah Putih yang bekerja sama dengan Hotel Noormans Semarang menggelar konser mini choir di area De Combrang Resto ground floor hotel, Jumat (23/12) pagi.

Sejak pukul 09.00 WIB sudah nampak berjejer rapi 22 anak panti asuhan yang sudah siap menghibur para tamu. Dengan mengenakan atribut khas natal seperti topi rusa, anak – anak paduan suara tersebut menyanyikan senandung lagu – lagu Natal.

Total 15 lagu yang dibawakan bergema di area lobi hotel. Selama 1 jam, paduan suara yang beranggotakan anak – anak berumur mulai 9 tahun hingga 19 tahun ini memukau beberapa tamu dengan lagu – lagu yang dikemas cantik.

Beberapa lagu yang dibawakan di antaranya seperti lagu Christmas Is The Best Time Of The Year, Hai Mari Berhimpun, Gita Surga Bergema, Happy Birthday Jesus, Slamat Slamat Datang dan lain sebagainya.

Salah satu anggota paduan suara, Felicia Eka (10 tahun) mengungkapkan rasa senangnya dan mengaku bangga bisa bernyanyi di depan para tamu hotel. “Orang – orangnya ramah dan tempatnya enak,” katanya.

Beberapa tamu hotel pun juga terbawa suasana akan kegembiraan yang dibawakan anak – anak paduan suara tersebut. “It is a nice surprise, i enjoy it so much and it reminds me with my home when they’re singing Christmas songs,” ujar Mrs. Lee salah satu tamu yang berasal dari Tiongkok.

Paduan suara dari Panti Asuhan Kristen Tanah Putih ini juga akan tampil kembali pada acara makan malam Christmas Dinner Set Hotel Noormans yang diadakan pada Sabtu (24/12) malam mulai pukul 18.00 WIB di De Combrang Resto. (RP)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *