Peringati Hari Ibu, Karyawan Star Hotel Sungkem dan Cium Kaki Ibu

dsc_0027SEMARANG (asatu.id) – Menyambut Hari Ibu Star Hotel Semarang merayakannya dengan cara unik. Pasalnya memberikan kejutan kepada karyawan yag terpilih dengan menghadirkan Ibu dari karyawan tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Public Relation Star Hotel Semarang, Ratih Sotyaningtyas, kegiatan ini merupakan wujud perhatian dari magament hotel bagi para Ibu. “Kegiatan ini merupakan simbol dari rasa hormat kita kepada seorang Ibu yang perjuangannya melebihi segalanya,” jelasnya dalam keterangan tertulisnya kepada asatu.id, Rabu (21/12).

Aii sapaan akranya mengatakan, Kegiatan yang dimulai dari makan pagi bersama didampingi oleh putra putri masing-masing, serta beberapa ada yang disuapi oleh putra atau putri nya.

“Yang paling mengahrukan yaitu disaat para ibu diajak ke lobby. Disini para Putra dan Putri mereka sudah menyambut dengan setangkai bunga mawar, dilanjutkan dengan sungkem, di iringi lagu “Bunda” ciptaan melly Goeslow,” unjarnya.

Tidak hanya itu, para karyawan Star Hotel juga mencium dan mencuci kaki Ibu mereka masing-masing. Tampak keharuan menyelimuti jalannya prosesi tersebut. Bahkan para tamu yang kebetulan lewat juga ikut menyaksikan acara ini, dan ikut meneteskan air mata.

Keharuan semakin terasa ketika GM Star Hotel, Benk Mintosih turut membacakan Puisi special hari Ibu, berjudul Ibu adalah Pelangi Hatiku. “Star Hotel sangat menghargai para Ibu, karena tanpa Ibu kita bukan siapa-siapa. Oleh karena itu Star Hotel juga memberikan apresiasi khusus kepada para seluruh Ibu dimanapun mereka berada,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *