Sambut Idul Fitri dengan promo menarik hanya di Whiz Hotel Pemuda Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Tidak terasa tinggal beberapa hari lagi semua umat muslim di seluruh dunia akan merayakan hari raya idul fitri 1441 H, setelah hampir satu bulan penuh menunaikan ibadah puasa perayaan idul fitri menjadi saat yang paling ditunggu untuk berkumpul dengan sanak saudara, teman, maupun kolega. Ditengah banyaknya hotel di Semarang yang menutup operasional untuk sementara waktu, Whiz Hotel Pemuda Semarang yang terletak di Jalan Kapten Piere Tendean No.09 tetap buka dan beroperasi seperti biasa untuk melayani para tamu yang masih harus berdinas ke Semarang atau untuk yang sekedar berkunjung ke kota Semarang.

Demi menyambut hari raya idul fitri esok Whiz Hotel menawarkan promo yang bertajuk A Glorious Eid Al Fitr , dengan harga yang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 335.000 saja menginap di tipe kamar standart double atau standart twin bed untuk periode menginap 23 Mei sampai dengan 31 Mei 2020. Disampaikan oleh Deni Amarta selaku Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang banyak keuntungan atau benefit untuk promo lebaran kali ini “ Dengan harga yang terjangkau, sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang free wifi access untuk semua area, parkir yang mudah dan gratis untuk semua tamu, juga late check out sampai jam 3 sore.”. Ujar Deni Amarta.

Ditengah pandemi Corona atau Covid19 yang tengah merebak saat ini, Whiz Hotel tetap menjaga kebersihan seluruh area hotel dengan desinfeksi dan pembersihan secara menyeluruh, pengecekan suhu tubuh kepada tamu dan semua karyawan yang memasuki area hotel, pelayanan dari staff dengan standarisasi kesehatan, tersedia pembersih tangan di pintu masuk hotel dan juga di meja resepsionis , free masker dan vitamin C kepada semua tamu yang menginap.

Selain promo A Glorious Eid Al Fitr, Whiz Hotel juga menawarkan promo Advance Holiday Voucher, Dijelaskan kembali lebih lanjut oleh Deni Amarta “ Promo Ini ditujukan untuk para tamu yang ingin berlibur atau berkunjung ke Semarang namun belum menentukan tanggal nya. Dengan harga Rp 335.000 saja sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, para tamu bisa membeli voucher ini sekarang dengan masa berlaku voucher yang cukup panjang yakni sampai dengan 31 Juli 2021” Kata Deni Amarta. Untuk pemesanan bisa melalui direct telepon ke 024-3566999 atau dengan datang langsung ke hotel yang nantinya akan ditukar dengan voucher menginap.

Dengan lokasi yang strategis di tengah kota Semarang, Whiz Hotel tak hentinya memberikan promo promo menarik kepada pelanggan setianya terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini “ Tentunya kita berharap pandemi ini segera hilang dan kita semua bisa menjalani hari hari dengan aman, tenang dan semua kembali normal seperti sedia kala” Pungkas Deni Amarta.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *