Pengusaha Onderdil Dapat Hadiah Xpander Undian Bima Bank Jateng

SUKOHARJO (Asatu.id) –  Di tengah pandemik COVID-19 yang melanda Indonesia, Bank Jateng Cabang Sukoharjo tetap melakukan penyerahan hadiah undian Tabungan Bima meskipun berlangsung sederhana tanpa seremonial.

Pengundian Tabungan Bima dilakukan secara nasional di Dieng Wonosobo pada tanggal 14 Maret 2020. Wuryanto sebagai pemenang 1 unit Mitsubishi Xpander dari Cabang Sukoharjo.

Wuryanto merupakan pengusaha onderdil motor dan mobil di Tawangsari telah menjadi nasabah setia Bank Jateng sejak belasan tahun yang lalu.

“Ini pertama kalinya saya medapat hadiah undian Bima dari Bank Jateng, gak mimpi sebelumnya kalau dapat hadiah Bima”, ujarnya.

Beliau mengaku tidak sering melakukan transaksi di Bank, saldo rekeningnya terisi karena dia menggunakan QREN di tokonya, sehingga transaksi melalui QR Barcode langsung
masuk rekening.

“Ringkas sekali pakai QREN, transaksi langsung masuk tabungan, malah terkumpul cukup banyak dan bisa dapat hadiah”, imbuhnya.

Hadiah 1 unit Xpander diserahkan langsung oleh Pemimpin Bank Jateng Cabang Sukoharjo, Agus Hastono, Penyerahan dilakukan di halaman kantor Bank Jateng Cabang Sukoharjo, (08/04).

“Dengan adanya hadiah undian Tabungan Bima ini, kami berharap nasabah meningkatkan saldonya, karena kemungkinan menangnya besar”, ujarnya. Agus juga berpesan kepada Wuryanto untuk senantiasa setia menjadi nasabah Bank Jateng dan meningkatkan saldonya.

“Disampaikan juga ya Pak Wur untuk pelanggan toko, rekan, tetangga bahwa nyata adanya Bank Jateng memberikan hadiah undian Bima”, imbuh Agus. Pada hari yang sama pula diserahkan pula hadiah lainnya yakni 7 unit Motor Yamaha NMax dan 7 koin Emas.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *