Bank Jateng Cabang Banjarnegara Serahkan Bantuan Mobil Ambulance

Banjarnegara (Asatu.id) – Bank Jateng Cabang Banjarnegara menyerahkan bantuan 1 unit mobil Ambulance kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Banjarnegara, Kamis (2/4/2020) di Pringgitan ruang kerja Bupati Banjarnegara.

Penyerahan dilakukan oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Jateng, Ony Suharsono, didampingi Pemimpin Bank Jateng Cabang Banjarnegara, Yuli Prabowo kepada Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono berupa mobil ambulan tersebut kemudian diserahkan kepada Ketua PMI Banjarnegara, Setiawan.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Banjarnegara, Yuli Prabowo, mengatakan, mobil ambulans tersebut sebagai bentuk kepedulian Bank Jateng Cabang Kabupaten Banjarnegara kepada masyarakat, dalam hal ini melalui PMI.

“Kami ingin bersinergi dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dalam kondisi merebaknya wabah Covid-19. Semoga mobil ini bisa bermanfaat sebagaimana yang diharapkan,” katanya.

Penyerahan dimulai dengan penandatanganan berita acara satu unit mobil ambulance kepada PMI Kabupaten Banjarnegara. yang ditandatangani langsung oleh Bupati Budhi Sarwono.

Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono mengatakan atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih kepada Bank Jateng Cabang atas peran sertanya dalam membantu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat luas.

“Saya yakin bantuan yang diberikan oleh Bank Jateng ini dan sebelumnya akan bermanfaat untuk menambah mobilitas PMI yang semakin tinggi,” ujar Budhi.

Senada dengan itu, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Jateng Ony Suharsono, mengungkapkan bahwa sudah selayaknya pihak Bank Jateng membantu pemerintah daerah dalam berbagai hal.

“Kami dari Bank Jateng, Bank-nya orang Jawa Tengah juga berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat Jawa Tengah, termasuk tentu masyarakat Banjarnegara. Dalam memberikan CSR tersebut, kami juga melihat kebutuhan, sebagaimana mobil ambulance yang dibutuhkan oleh PMI Kabupaten Banjarnegara,” ungkap Ony.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *