Tangkal Corona Team Relawan Kemanusiaan Beri Bantuan Hand Sanitizer Ke Polrestabes Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Mencegah merebaknya virus Corona atau Covid-19 di Indonesia, Team Relawan Kemanusiaan Kota Semarang memberikan 800 botol Hand Sanitizer kepada Polrestabes Kota Semarang.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Ketua Relawan Kemanusiaan Ir. Sunatha Liman Said Kepada Kapolrestabes Kota Semarang Kombes Pol Auliansyah Lubis, S.I.K.,M.H.

Sunatha sapaan akrabnya menjelaskan, bantuan ini adalah wujud kepedulian pengusaha Kota Semarang yang tergabung dalam Relawan Kemanusiaan untuk aparat Kepolisian dalam melayani masyarakat serta yang utama yakni mencegah penyebaran Covid-19.

“Virus corona harus ditangani bersama, baik kami dari Team Relawan, pemerintah, masyarakat serta aparat Kepolisian yang kini berada di garda depan agar virus ini tidak tambah meluas di wilayah Kota Semarang,” kata Sunatha.

Pihaknya berharap masyarakat juga ikut peduli dan bergerak bersama lawan corona dengan cara tetap dirumah jika tidak ada kepentingan untuk keluar rumah dan selalu jaga kesehatan serta rajin cuci tangan.

Kapolrestabes Kota Semarang Kombes Pol Auliansyah Lubis sangat berterima kasih atas bantuan hand sanitizer yang diberikan. “Bantuan ini semua akan kami salurkan ke tiap tiap Polsek yang ada di wilayah Kota Semarang,” terang Aulia.

“Saat ini kita tahu bahwa hand sanitizer merupakan barang yang paling dicari oleh masyarakat, oleh karena itu kami berusaha memenuhi kebutuhan kesehatan para anggota dan masyarakat agar terhindar dari penularan Covid-19,” tuaksnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *