Tangkal Virus Corona FKPM Sriti Lakukan Penyemprotan Disinfektan

SEMARANG (Asatu.id) – Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Sriti Polrestabes Semarang melakukan pencegahan virus covid-19 dengan cara penyemprotan desinfektan di rumah – rumah warga di wilayah RW 03 Kelurahan Gayamsari, Kota Semarang.

Willy Rachmad Prieyono, ST Wakil ketua FKPM SRITI Polrestabes Semarang, menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan aksi kita dalam membantu pemerintah menangani wabah Virus Corona.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian kami terhadap warga agar terhindar dari wabah virus covid-19. Desinfektan ini kami buat sendiri dengan bahan campuran yang direkomendasikan pemerintah,” jelas Willy sapaan akrabnya, Minggu (29/03).

Penyemprotan ini, lanjut Willy sasarannya yakni rumah warga dan sepanjangan Jalan RW 03 Kelurahan Gayamsari Kota Semarang.

Ketua RW 03 Kelurahan Gayamsari Supriyono Djayeng, menyampaikam bahwa pihaknya sangat menyambut baik atas aksi yang di lakukan oleh kawan FKPM Sriti Polrestabes Semarang.

“Atas nama warga saya mengucapkan banyak berterima kasih dengan adanya penyemprotan disinfektan di rumah rumah warga. Saya berharap aksi ini dilakukan secara rutin agar bisa mencegah penyebaran virus corona di Kota Semarang,” terangnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Rojingun, SH Ketua RT 04 RW 03 Kelurahan Gayamsari, menyampaikan ini saatnya kita peduli terhadap sesama.

“Selain mematuhi peraturan pemerintah yang menganjurkan kita dirumah aja, sebagai pemangku wilayah saya juga mensupport kegiatan yang bermanfaat ini guna mencegah penyebaran virus corona,” tukasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *