Ikuti Anjuran Pemerintah RI, MemeFlorist Tetap Produktif Walaupun Work From Home (WFM)

Semarang (Asatu.id ) – Dilansir dari LINE Today Per tanggal 23 Maret 2020 pukul 17:06 ada 579 orang yang posiitif terkena Virus Corona, 1904 orang Negatif , 30 Pasien yang sembuh dan 49 meninggal dunia.

Virus Corona merupakan hal yang masih menjadi topik utama pemerintah dan masyarakat, Demi mencegah penularan Covid-19 ini beberapa perusahaan dan instansi pemerintah menerapkan kebijakan work from home (WFM)  bagi karyawanya, tak terkecuali Perusahaan penyedia rangkaian bunga ini Memeflorist.com .

Per tanggal 15 Maret 2020 setelah Presiden Joko Widoodo menyampaikan pidatonya di Istana Negara untuk menghimbau seluruh masyarakat Indonesia  tetap tenang dan mengurangi aktifitas yang melibatkan orang banyak, CEO Meme Florist Hero Wijayadi memutuskan seluruh aktifitas Meme Florist dilaksanakan secara WFM.

Bapak Hero selaku CEO Meme Florist  menyampaikan keputusan tersebut didasari oleh dua hal, “ Pertama kami ingin menaati anjuran dari pemerintah. Kedua, kami mengutamakan keamanan dan keselamatan kerja dari seluruh staf kami , sehingga lebih baik kami mengambil langkah antisipatif di awal”.

CEO Meme Florist ini mengatakan bahwa  ia percaya dengan keputusan yang ia ambil, “ Saya percaya bahwa ini adalah tindakan terbaik yang harus dilakukan di tengah merebaknya virus corona. Mengenai produktifitas perusahaan, saya percaya tim kami bisa berkoordinasi dan beroperasi dengan maksimal tanpa kendala. Kami telah melakukan persiapan dengan matang untuk hal ini.

Beliau juga menambahkan, “Acuan produktivitas buat kami adalah tercapainya tujuan (goal) usaha, bukan hanya sekedar jam kerja atau kesibukan. Selama koordinasi dan kinerja operasional bisa berjalan dengan baik, tidak ada masalah berarti”.

Hal ini juga diyakinkan oleh Retno Wuryani selaku SPV Sales Meme Florist,  yang di hubungi via online mengenaiaktivitasnya selama di rumah , ia mengatakan “so far saya nyaman hanya perlu adaptasi lebih, kami masih dapat berkoordinasi dengan tim lewat WA dan Basecamp , seluruh penjualan berjalan seperti biasa walaupun adanya sedikit penurunan dikarenakan banyak event yang di cancel karena efek corona”

Meme Florist akan melaksanakan Work From Home selama 2 minggu, setelah itu Meme Florist akan melihat situasi berikutnya dan juga mengevaluasi hasil kinerja selama WFM ini. Meme Florist menjamin bahwa layanan akan 100% tetap beroperasi dengan baik, dengan jaminan kualitas dan kepuasan layaknya kondisi normal. Layanan pelanggan, jumlah CS yang standby, maupun pengiriman tetap berjalansepenuhnya lewat website www.memeflorist.com

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *