Babyface Karaoke Cegah Penularan Virus Corona di Lingkungannya

Semarang ( Asatu.id ) – Babyface Karaoke bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Semarang mengadakan sosialisasi mengenai pencegahan Covid-19 atau yang kita kenal dengan Virus Corona. Hal ini dimaksudkan agar staff mengetahui dengan benar bagaimana gejala awal, proses penularan dan cara pencegahan untuk melindungi diri masing-masing. Bertempat di Room 888 Babyface Karaoke, sosialisasi tersebut diisi langsung oleh Bapak Tri Susilo selaku Kepala UPTD Puskesmas Krobokan Semarang dan dihadiri puluhan staff.

Tidak hanya sosialisasi yang dilakukan hari ini, berbagai upaya preventive sudah dilakukan oleh manajemen Babyface Semarang sejak merebaknya wabah ini terutama di Indonesia. Kami terus memantau pemberitaan mengenai penyebaran Covid-19 sejak awal, dan begitu diumumkan sudah ada yang positif di Indonesia Kami langsung mengambil tindakan preventive Ungkap Anggita Setia Dara selaku Assiten Marketing Manager Babyface. Berbagai upaya tersebut antara lain menyediakan hand sanitizer di public area Babyface Karaoke dan melakukan general cleaning menggunakan cairan disinfektan di seluruh sudut Babyface.

Upaya lain yang dilakukan adalah pengecekan suhu untuk semua staff dan tamu yang akan memasuki area Babyface Karaoke setiap harinya. Jika didapati yang suhunya diatas 37,5 derajat maka disarankan untuk beristirahat dirumah tanpa terkecuali. Bagi staff yang memiliki indikasi gejala flu, pihak manajemen memberikan masker agar tidak menularkan kepada rekan kerja yang lain. Salam jabat tangan ketika menyapa antara tamu dan staff pun digantikan dengan salam tanpa saling bersentuhan. Tak lupa di setiap wastafel ditempelkan stiker panduan cara mencuci tangan yang baik dan benar.

Wabah Covid-19 ini memang cukup mempengaruhi bisnis hiburan secara keseluruhan, termasuk kami. Namun kami tetap melakukan yang terbaik dan maksimal untuk menjaga staff maupun tamu yang berkunjung dengan tindakan-tindakan pencegahan yang disarankan oleh pemerintah. Kami juga ikut membantu pemerintah dengan mengkampanyekan kebersihan dan meningkatan imunitas diri melalui social media yang kami miliki. Tambah Anggita.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *