Bank Jateng Sosialisasikan Kredit KUR dan Metode Pembayaran QRIS, Pada Acara Pasar Rakyat Grobogan 2020

PURWODADI (Asatu.id) – Bank Jateng Cabang Purwodadi ikut berpartisipasi di acara Pasar Rakyat Grobogan 2020 dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Grobogan Ke 294th. Acara di buka oleh Bupati Kabupaten Grobogan, Hj. Sri Sumarni,SH.MM, di Alun Alun Purwodadi, (13/03).

Pada Kesempatan ini, Bupati Grobogan juga menyampaikan untuk terus meningkatkan penyaluran kredit KUR demi peningkatan usaha sehingga mampu menopang dan meningkatkan ekonomi daerah.

Bank Jateng Cabang Purwodadi mempromosikan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan juga memperkenalkan metode pembayaran melalui QRIS kepada pelaku usaha yang ada disini.

“Kami juga menggandeng UMKM Binaan Bank Jateng demi wujud nyata kerjasama dengan pelaku usaha melalui penyaluran kredit KUR” ujar Budhi Santoso selaku Wakil Pemimpin Cabang Bank Jateng Purwodadi. Acara berlangsung selama 6 hari, yakni dari tanggal 13 s/d 18 Maret 2020.

Diharapkan, dengan mengikuti event ini, Bank Jateng semakin dapat memperkenalkan produk-produk unggulan, baik dari produk kredit maupun produk tabungan.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *