Bupati Wonogiri Memberikan Apresiasi Kepada Bank Jateng Yang Terus Meningkatkan Pelayanan

WONOGIRI (Asatu.id) – Raut wajah bangga dan bahagia terpancar dari wajah Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonogiri dan seluruh karyawan/karyawati Bank Jateng Cabang Wonogiri, terlihat jelas semangat mereka karena bertemu dengan orang nomor 1 (satu) di Kabupaten Wonogiri, dalam acara Pengarahan dan Pembinaan dari Bupati Wonogiri yang dirangkum dalam suasana gathering, berlangsung sangat khidmat dan penuh dengan kebersamaan.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonogiri Indrajaya Harun Al Rasjid, mengatakan bahwa ucapan terima kasih kepada Bupati Wonogiri yang telah berkenan hadir untuk memberikan motivasi dan pengarahan kepada semua karyawan Bank Jateng.

Dikatakannya ini adalah moment yang spesial karena bisa gathering dan ngobrol langsung dengan Bupati Wonogiri. Diharapkan acara ini mampu menambah semangat semua karyawannya untuk terus bekerja lebih semangat lagi”, ungkapnya.

Bupati Wonogiri, Joko Sutopo juga memberikan apresiasi dan dukungan atas berbagai inovasi yang dilakukan Bank Jateng baik dari sisi pelayanan nasabah maupun produk-produk yang ditawarkan serta sistem digitalisasi yang terus dikembangkan demi kemajuan dan kenyamanan nasabah.

Pemerintah Kabupaten Wonogiri sebagai salah satu pemegang saham pun menyatakan komitmennya untuk turut membesarkan Bank Jateng sebagai Banknya Orang Jawa Tengah.

Pernyataan tersebut disampaikan, Pak Jekek (sapaan hangatnya) saat memberikan sambutan, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri, (10/03).

“Bank Jateng diharapkan untuk terus meningkatkan kinerjanya di Tahun 2020 ini.

Dukungan dan suport kepada Bank Jateng akan terus diberikan melalui arahan Bapak Bupati agar semua jajaran pemerintah, pelaku usaha dan mitra kerja selalu memanfaatkan fasilitas dan produk-produk Bank Jateng karena hasil kinerja Bank Jateng juga nantinya dikembalikan kepada Pemerintah melalui pembagian deviden. ”imbuhnya.

Acara berlangsung khidmat dan sangat kekeluargaan, setelah acara sambutan dan pengarahan dilanjutkan acara ramah tamah yang mana pada kesempatan ini juga Bupati didampingi Pemimpin Cabang Wonogiri berduet dan bernyanyi bersama. Tepuk tangan dari semua karyawan membuat hangat acara pada malam itu.

Semua terlihat gembira dan menikmati alunan lagu. Lelah setelah pulang bekerja tak dirasa sampai akhir acara. Tepat pukul 22.00 WIB acara selesai diakhiri dengan sesi foto Bupati bersama Pimpinan Bank Jateng Wonogiri dan semua karyawan/karyawati.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *