Musda Partai Golkar Jateng Digelar Hari Ini, Muncul Tiga Nama Kandidat

SEMARANG (Asatu) – Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Jawa Tengah, menurut rencana akan digelar, Senin hari ini (9/3), setelah sebelumnya sempat ditunda hingga beberapa kali.

Kepastian pelaksanaan Musda disampaikan Ketua Organizing Committe (OC) Musda DPD Partai Golkar Jateng, Muhammad Saleh , akhir minggu lalu.

“Musda DPD Partai Golkar Jateng dipastikan akan digelar pada Senin, 9 Maret 2020 pukul 19.00 WIB di Hotel Grand Candi Semarang. Musda juga akan dihadiri Wakil Ketua Umum Bidang Hukum DPP Partai Golkar, Dr Aziz Syamsuddin,” kata Saleh yang juga sebagai Bendahara DPD Partai Golkar Jateng.

Dikatakan, hingga saat ini masih ada tiga nama kandidat yang muncul dalam bursa pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Jateng periode 2020-2025. Masing-masing terdiri dari Juliyatmono (Bupati Karanganyar), Wihaji (Bupati Batang) dan Panggah (Anggota DPR RI).

Dia berharap, Musda dengan agenda pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Jateng periode 2020-2025 cukup dengan aklamasi.

“Hingga saat ini masih ada tiga nama kandidat yang muncul untuk menduduki jabatan Ketua DPD Partai Golkar Jateng. Harapan kami, dari tiga nama itu ada kesepakatan untuk memunculkan satu nama agar bisa aklamasi,” tuturnya.

Seperti diketahui, pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah, awalnya dijadwalkan digelar 15 Februari 2020, kemudian diundur menjadi 22 Februari 2020, dan diundur lagi menjadi 4 Maret 2020 dan selanjutnya kembali diundur sampai menunggu surat dari DPP Partai Golkar.

Namun, tutur Saleh, dengan adanya surat dari DPP Partai Golkar tertanggal 6 Maret 2020 yang ditandatangani Ketum Partai Golkar Erlangga Hartanto, Musda tidak akan mundur lagi dan dipastikan berlangsung sesuai yang dijadwalkan.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *