SPBU Ngampin Diterjang Puting Beliung, Sementara Tidak Layani Konsumen

SEMARANG (Asatu.id). – Akibat terjangan angin puting beliung pada Minggu siang (8/3) sekitar pukul 13.20, Stasiun Pompa Bensin Umum (SPBU) 44.507.16 di Ngampin, Ambarawa porak poranda. Meski demikian, tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya salah seorang operator, sempat terluka karena tertimpa benda yang jatuh.

Meski begitu, SPBU. tersebut terpaksa untuk sementara ditutup, karena harus diperbaiki di bagian-bagian tertentu yang mengalami kerusakan.

“Walau begitu, lonsumen tidak perlu khawatir. Karena di dekat lokasi SPBU tersebut, ada SPBU 44.506.10 di jalan lingkar Ambarawan berjarak sekitar1,5 dari lokasi kejadian serta SPBU 44.506.02 di daerah Jambu yang berjarak 2 Km dari lokasi SPBU Ambarawa.

“Terkait bencana puting beliung ini, kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan selalu berhati-hati apabila berada di luar ruangan,” kata
Anna Yudhiastuti, Unit Manager Communication, Relation & CSR MOR IV PT Pertamina (Persero), Minggu (8/3).

Ia menambahkan  PT Pertamina secara optimal dan berkesinambungan memiliki tugas untuk memenuhi kebutuah BBM dan LPG kepada masyarakat.

“Jika pelanggan membutuhkan informasi atau memberikan masukan dan saran dapat menghubungi kontak Pertamina 135 atau melalui aplikasi Mypertamina yang dapat diunduh melalui google playstore ataupun apple store,” tuturnya.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *