Ibis Hotel Semarang Gelar The Charm of Beauty and Unique Food Photography

SEMARANG (Asatu.id) – Di era milenial sekarang, social media adalah magnet utama bagi kita untuk explore berbagai macam hal seperti pekerjaan, hobby, bahkan makanan. Trend saat ini, sebelum menyantap makanan, kita akan menyempatkan waktu untuk foto sebuah makanan dari berbagai angel dengan penampilan yang menarik dan hasil yang memuaskan.

Wiwied Pujiono menjelaskam, bahwa melihat trend tersebut, Ibis Semarang Simpang Lima sengaja mengadakan acara yang bertema fotografi.

“Acara yang berjudul Food Photography Contest Limitless Event yang bertujuan memperkenalkan menu- menu baru yang nantinya dapat dipesan di La Table Ibis Semarang Simpang Lima,” terang Wiwied sapaan akrabnya.

Menu yang dihadirkan tidak hanya menu Indonesia, Wiwied menambahkan, tetapi menu Asia, Western, Italian dan juga Grill corner.

“Kami mempunyai menu Appetizzer terbaru seperti Thai Beef Salad, Potato Salad, Karedok Sunda, Lumpia Sayur Udang, Bitter Ballen, Tahu Tempe Bacem,” jelasnya.

Ada juga berbagai macam Soup yaitu, Grilled Oxtail Soup, Sayur Asem, Brocoli Soup, Sup Jamur. Tak kalah menarik dengan Indonesian Corner seperti Kepala Manyung Mrico, Nasi Rames Semarang, Ayam Bakar Madu, Ikan Bakar Bumbu Rujak, Ayam Goreng Kremes.

Bagi pecinta makanan Italia, kami menyajikan Spageti Aglio Olio, Spageti Carbonara, Spageti Marinara. Tak lupa juga kami hidangkan masakan western Chicken Kebab, Fish and Chips, Black Burger. Favorite Corner kami yaitu Nasi Goreng Buntut, Nasi Goreng Tom Yam, Bihun Goreng Sayur Udang dan Mie Goreng. Acara ini berlangsung pada tanggal 28 Februari 2020 , pukul 13:00 – selesai ,yang diadakan di La Table lantai 2 IBIS Semarang simpang lima.

Banyaknya peserta yang mengikuti dan berminat dalam bidang foto menjadi keuntungan bagi Ibis semarang simpang lima. Para peserta dan media sangat antusias sepanjang acara berlangsung. Menurut para juri acara tersebut sangatlah menarik. Acara Food Photography berjalan lancar dan tidak ada hambatan dalam pelaksanaan acara berlangsung .

Para juri pun juga memberikan pendapat tentang hasil foto yang telah diabadikan. Mengingat acara ini Limitless dan para juri tidak hadir secara langsung tetapi mereka dapat memberikan penilaian melalui online.

Para juri melakukan penilaian melalui via (skype). Kami menghadirkan juri dari berbagai kota seperti Bapak Novi (General Manager Novotel Suites Yogyakarta/ Food Photographer), Bona Primatama (Food Blogger), Adieguno Food Blogger), dan Domenico Khalik (Professional Photgrapher).

Akhirnya didapat 3 pemenang yaitu Bayu Rifki Yudanto (1st winner), Archa Bella (2nd Winner) dan Hanum Siregar (3rd Winner). Semoga acara ini dapat menginspirasi banyak orang bahwa hobby makan dan foto dapat menghasilkan dan mengasyikkan,” tutup Wiwied.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *