Amartha View Apartement Gelar Program Siap Huni Siap Sewa

SEMARANG (Asatu.id) – Siap huni Siap sewa yakni Program ini unggulan yang sekarang ini di sajikan oleh Amartha View Apartement kepada pelangannya.

Program ini PT PP Properti untuk segera memperluas ekspansi bisnis di Kota Semarang. Hal ini terbukti dengan rencana PT PP Properti membangun apartemen baru di kawasan Semarang Selatan.

Project Director PT PP Properti Tbk untuk Project Amartha View Siswady Djamaluddin mengatakan, perluasan ekspansi bisnis di kawasan Semarang Selatan dirasa tepat.

Pasalnya, kawasan Semarang Selatan banyak sekali masyarakat kalangan menengah keatas yang membutuhkan hunian seperti apartemen.

“Rencananya di Semester dua tahun ini kami akan mulai bangun,” kata Siswady Kamis (27/2).

Menurutnya, selain Semarang bagian selatan pihaknya juga akan melakukan ekspansi bisnis ke kawasan Semarang Timur. Kendati demikian, untuk ekspansi ke Semarang Timur pihaknya menunggu waktu yang tepat.

“Nanti kita tunggu waktu yang tepat, setelah jalan tol Semarang – Demak nanti saya yakin perekonomian sekitar kawasan tersebut akan terdongkrak,” ujarnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Amarta View menawarkan kemudahan pada konsumen untuk memiliki apartemen. Khususnya mereka yang ingin berinvestasi pada properti, ada fasilitas siap huni siap sewa.

Dia mengatakan, siap sewa siap huni merupakan layanan purna jual yaitu rental dan services. Layanan ini bisa dinikmati konsumen, jika unit tidak ditempati.

“Layanan ini akan mempermudah pemilik untuk menyewakan unit. Selain itu, pihak pengembang juga akan bekerja sama dengan beberapa operator rental apartemen,” ujarnya.

Adapun, lantai yang bisa disewakan adalah 7, 8 dan 27 dengan jumlah 250 unit apartemen. Sedangkan, masa sewa apartemen minimal satu bulan dengan harga sewa mulai Rp2 juta/ bulan

Dia menerangkan, lantai yang bisa disewakan adalah 7, 8 dan 27 dengan jumlah 250 unit apartemen. Adapun masa sewa apartemen minimal satu bulan dengan harga sewa mulai Rp2 juta/ bulan.

Investor akan mendapatkan rental income (pendapatan dari sewa apartemen). Jika dijual kembali akan mendapatkan keuntungan karena kenaikan harga properti menyesuaikan meningkatnya inflasi,” paparnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *