Yayasan Klentheng Sam Poo Kong Selenggarakan Doa Bersama Agar Indonesia Bebas Virus Corona


SEMARANG (Asatu) – Merebaknya virus Corona yang diinformasikan telah menyebar ke berbagai dunia termasuk Indonesia, menjadikan keprihatinan tersendiri bagi warga non pribumi yang ada di tanah air.

Yayasan Klentheng Sam Poo Kong Semarang pun tergugah hatinya dan merencanakan untuk menggelar doa bersama agar Indonesia Bebas Virus Corona.

Ketua Yayasan Klenteng Agung Sam Poo Kong, Chandra Budi Atmaja mengatakan, pihaknya akan menggelar doa bersama dengan thema ‘Doa untuk Indonesia Bebas Virus Corona’. Acara  akan diselenggarakan di Klentheng Sam Poo Kong, Jalan Simongan, Semarang.

“Kegiatan tersebut, rencananya akan kami selenggarakan. Kamis (27/2) mulai pukul 18.00 WIB,” kata Chandra Budi Atmaja, Selasa (25/2).

Dikatakan, tujuan kegiatan tersebut sebagai  upaya memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar Indonesia dijauhkan dari virus yang masih menjadi perhatian internasional itu.

Selain itu,  juga digelar doa bersama memohon rahmat dan kuasaNya, supaya wabah virus Corona segera berakhir dan masyarakat yang sakit, bisa segera sembuh.

Menurut rencana, kegiatan doa bersama itu, akan dihadiri Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu dan Forkompimda.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *