GMedia Gelar Gathering Bertajuk “Treasure Hunt”

SEMARANG (Asatu.id) – PT. Media Sarana Data (Gmedia) merupakan perusahaan berkembang yang bergerak dibidang teknologi informasi, dengan bentuk komitmen kami ‘Service Makes Perfect’, yang mana terus melakukan improvisasi dan inovasi pada jaringan untuk memberikan layanan terbaik dan handal pada seluruh customer.

Sebagai wujud apresiasi atas kepercayaan pelanggan, dibulan yang identik dengan kasih sayang ini, Gmedia mengajak IT dan engineering Hotel untuk rehat sejenak dari rutinitas sehari-hari dengan beradu startegi dalam rangkaian Rally Lava Tour di kaki Gunung Merapi pada hari Sabtu, 22 Februari 2020.

“Kalau biasanya IT identik dengan aktifitas memantau monitor PC / laptop dengan segala kesibukan mereka, kali ini Gmedia memberi sentuhan digital detox, dengan aktifitas di alam terbuka jauh dari teknologi dan rutinitas bersama komputer “, ujar Adhi Darminto, General Manager Gmedia Semarang.

Digital detox sendiri adalah waktu dimana kita “berpuasa” atau libur sejenak dari kesibukan dengan teknologi seperti komputer dan gadget.

“Teman-teman IT dan engineering enjoy menikmati Rally Lava Tour ini, tanpa perlu kepikiran koneksi internetnya ada gangguan atau putus-putus. Hal ini terjadi karena Gmedia punya tim support 24 jam non-stop yang memonitoring koneksi tiap klien. Kalau ada trouble, pasti langsung dihandle oleh tim helpdesk”, kata Onnie Kurnia selaku Assisten Manager Sales Gmedia Semarang

Rally Lava Tour kali ini bertajuk “Treasure Hunt” yang mana para peserta dibagi menjadi beberapa kelompok, lalu setiap kelompok dibekali sebuah maps untuk menuju kelima titik point.

Disetiap titik lokasi, peserta harus menyusuri tempat tersebut untuk mendapatkan satu bendera dengan warna yang berbeda-beda.

Kelompok yang berhasil mendapatkan bendera secara lengkap akan menjadi pemenang dengan Grand Prize liburan ke Singapura untuk dua orang.

Total ada 60 peserta dari berbagai hotel yang mengikuti Rally Lava Tour Gmedia ini.

Kedepannya, Gmedia akan menggali masukan dari rekan-rekan IT hotel untuk mencari aktifitas seru lainnya dan membuktikan bahwa sekalipun IT sedang ‘libur’, internet tetap stabil dan terjaga.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *