Usai Kantongi Rekom, Hendi Akan Gelar Rakercab


SEMARANG (Asatu.id) – Setelah berhasil mengantongi rekomendasi dari DPP PDIP, Hendrar Prihadi atau Hendi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu atau yang biasa dipanggil Ita, kini tengah mempersiapkan strategi pemenangan untuk menghadapi pilkada di Kota Semarang yang akan digelar September mendatang.

Hendi menyatakan, untuk menyusun strategi pemenangan dan target perolehan suara, pihaknya akan mengumpulkan internal partai dalam forum Rakercab.

Kemudian, juga akan mengundang partai lain yang sudah menyatakan untuk berkoalisi serta para relawan.

“Kami akan berikan informasi terkait rekomendasi ini dan menyusun strategi kedepan,” papar Hendi di kantornya, kemarin.

Menurutnya, dalam menyusun strategi pemenangan, perlu pembahasan lebih mendalam dengan internal maupun partai pengusung.

Namun bagi dirinya, entah ada rival atau melawan kotak kosong, strategi yang paling tepat yakni mengajak sebanyak-banyaknya warga untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS). Dan memilihnya agar mendapat suara lebih banyak dari rival ataupun kotak kosong, jika tidak ada lawan.

“Kami akan melihat kemampuan mengorganisir konstituen dan massa untuk mendukung kami. Akan kami hitung untuk jadi sebuah target dan strategi pemenangan,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan, pada periode kedepan, konsep bergerak bersama dalam membangun kota akan tetap diterapkan untuk membuat lompatan menjadi kota yang lebih baik.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *