Bank Jateng Serahkan Bantuan Mobil Dinas Kepada BPKAD Prov Jateng

SEMARANG – Sebagai Bank Milik Pemerintah daerah, Bank Jateng terus berkomitmen memberikan pelayanan prima. Bank Jateng, juga siap memberikan dukungannya bagi kesuksesan program Pemerintah Daerah.

Dalam rangka membantu tugas-tugas Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Jateng, Bank Jateng menyerahkan bantuan satu unit kendaraan operasional.

Penyerahan kendaraan operasional tersebut diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang Utama Bank Jateng, Suprojo kepada Kepala BPKAD Jateng, Sumarno.

“Ini dalam rangka membantu tugas-tugas dari BPKAD. Mengingat kita sebagai Bank Daerah bersama Pemda selalu bersinergi dalam pembangunan,” ujar Pemimpin Cabang Utama Bank Jateng, Suprojo, di Gedung Wanita, Jumat (21/2).

Suprojo menambahkan, Bank Jateng juga akan menyalurkan bantuan serupa kepada Pemerintah Daerah yang memang membutuhkan kendaraan operasional dalam melayani masyarakat.

“Untuk sementara di BPKAD. Ini kan juga baru awal tahun. Kita belum tahu apakah nanti akan ada yang mengajukan kendaraan operasional lagi. Jika itu menunjang kinerja dan berdampak ke Bank Jateng, itu akan dipertimbangkan,” imbuhnya.

Harapannya, selain bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, bantuan kendaraan operasioanal tersebut juga memberikan dampak PAD untuk pembangunan daerah Jawa Tengah.

“Kita harapkan dengan itu kinerja BPKAD bisa lebih maksimal dan PAD bisa naik. Jika PAD naik tentu harapannya juga pembangunan semakin baik,” tukasnya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *