Delapan Paslon Kepala Daerah Peroleh Rekomendasi

SEMARANG (Asatu.id) – Delapan pasangan calon (paslon) kepala daerah di Jateng yang akan ikut dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2020 ini, dipastikan akan memperoleh rekomendasi dari DPP PDIP, Rabu (19/2) besuk.

Ke delapan paslon tersebut telah memenuhi panggilan DPP PDIP di Jakarta. Dan keseluruhannya menyatakan siap untuk menghadapi pilkada serentak yang akan diselenggarakan September mendatang.

“Ke delapan paslon itu juga telah diajak berkoordinasi untuk memenangkan pilkada di daerahnya masing-masing”, tutur Sekretaris DPD PDIP Jateng, Bambang Kusriyanto usai acara Dialog interaktif Pimpinan dewan, anggota dewan, Komisi DPRD Prov Jateng dengan insan pers yang berlangsung di Hotel Kesambi Baru Semarang, Senin (17/2).

Ke delapan paslon kepala daerah yang positif akan segera memperoleh rekomendasi tersebut, masing-masing untuk wilayah Kota Semarang, Kabupaten Grobogan, Boyolali, Klaten, Sragen, Wonogiri, Pemalang dan Demak.

Lebih lanjut Bambang Krebo, panggilan akrab Bambang Kusriyanto mengungkapkan, untuk paslon Kota Semarang Hendrar Prihadi – Hevearita G Rahayu yang merupakan Walikota/Wakil Walikota petahana. Sedangkan Kabupaten Demak Esti – Joko Sutanto (Esti-Jos).

Untuk Kabupaten Wonogiri, pasangan Joko Sutopo-Sriyono, Kabupaten Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati – Suroto. Kabupaten Pemalang, paslon Agus Sukoco – Eko Priyono.

Kabupaten Grobogan, Sri Sumarni – Bambang Pujiyanto. Dan Kabupaten Klaten. Paslon Sri Mulyani – Aris Prabowo. Sedangkan paslon untuk Kabupaten Boyolali adalah Mohammad Said Hidayat – Wahyu Irawan.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *