Acara Tanam Vetiver di Wonogiri, Mesranya Jokowi-Ganjar dan Kompaknya Iriana-Atikoh

WONOGIRI (Asatu.id) – Presiden Joko Widodo dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo kompak membawa istri masing-masing saat melakukan penanaman pohon  di Desa Jatisari Kecamatan Jatisrono Kabupaten Wonogiri, Sabtu (15/2). Sambil menyapa ribuan masyarakat yang menunggu sejak pagi, Ganjar dan Jokowi terlihat begitu mesra.

Jokowi yang datang bersama Ibu Negara, Iriana Jokowi kompak mengenakan baju putih berjalan di depan sambil menyapa masyarakat. Sementara di belakangnya, Ganjar dan Atikoh berjalan beriringan, didampingi rombongan menteri dan jajaran Forkompimda.

Pemandangan tersebut cukup mencuri perhatian masyarakat. Tak sedikit dari mereka yang mengomentari kekompakan pasangan yang selalu menjadi idola itu.

“Kompak ya, istrinya pak Jokowi dan pak Ganjar cantik-cantik. Jadi ngiri,” celetuk salah satu warga.

Ribuan warga yang menunggu kedatangan Jokowi dan Ganjar langsung berebut untuk bersalaman. Ketatnya penjagaan tidak membuat mereka takut untuk mendekat dan berfoto bersama.

“Pak foto dulu pak, Pak Jokowi, Pak Ganjar foto,” teriak mereka dari kejauhan.

Beberapa di antara warga yang beruntung moendapat kesempatan berfoto bersama dengan Jokowi. Sementara Ganjar, tak hanya melayani berfoto, ia juga mengajak masyarakat yang sibuk menanam untuk ngevlog bersama.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *